RSS

Rabu, 06 Januari 2010

VIRGINITY

Di jaman yang serba modern seperti ini membuat kita khususnya perempuan yang masih gadis, tentu merupakan hal yang sangat berat dalam menjaga kehormatan yang ada dalam diri kita. Pergaulan serta lingkungan yang sangat dekat dengan hal-hal yang negatif tersebut membuat kita harus mempunyai pegangan dalam hidup, mempunyai prinsip yang kuat akan hidup ini juga merupakan hal yang terpenting dalam menghadapi pergaulan yang berkembang saai ini. Mengenal seorang pria memang hal yang wajar untuk perempuan seusia saya ini, tetapi jika kita tidak mempunyai prinsip yang kuat rasanya akan tidak mungkin kita menjadi korban dari kebiadaban laki-laki hidung belang yang menyebabkan kita kehilangan keperawanan kita dan kehormatan kita.

Seorang perempuan, khususnya saya pribadi jika kehilangan harta yang paling berharga itu rasanya dunia ini hancur, tak ada lagi kehidupan untuk saya. Terkecuali hubungan itu telah di halalkan dengan pernikahan, menjaga kevirginan pada jaman sekarang ini mungkin rasanya berat, apalagi jika dekat dengan pergaulan dan lingkungan yang berbau dengan hal-hal seperti itu. Bisa di lihat saat ini banyak ko’ perempuan yang menikah pada usia muda dan telah mengandung diluar nikah, bisa jadi hal tersebut mungkin terjadi karena kurangnya perhatian dari orang tua mereka, orang tua yang telah membebaskan anak-anaknya dalam pergaulannya. Tapi hal tersebut bisa di cegah seandainya saja orang tua membatasi pergaulan anaknya, serta dari kitanya sendiri juga harus mempunyai prinsip dan pegangan yang kuat agar tidak melepas kevirginin kita dengan cara yang mudah dan terlihat murah.

Menjaga memang hal yang tidak mudah ketika kita dihadapkan oleh lingkungan sekitar yang amat lekat dengan hal tersebut, namun sekali lagi kita harus punya prinsip yang kuat dan pegangan yang teguh terhadap semua itu tentunya dengan keimanan yang kita miliki sejak kecil, jika kita sudah mempunyai pegangan tersebut Insya Allah kita akan terbebas dari kejadian tersebut. Untuk para perempuan-perempuan di mana pun kalian berada, ayolah sama-sama kita mempertahankan virginitas kita sebagai perempuan yang sempurna, pertahankan kehormatan yang kita miliki agar tidak bisa sembarangan di jamah oleh laki-laki tak terkecuali pacar kita sekali pun. Lain hal jika hubungan itu telah resmi dengan pernikahan. Tentu akan indah rasanya jika malam pertama kita bisa dilakukan setelah acara pernikahan selesai, bukan dilakukan pada sebelum acara pernikahan..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar